Rabu, 05 Maret 2014

PKS Layani dan Hibur Ratusan Warga Tapos



Tapos, Depok - PKS Tapos tak henti-hentinya bersilaturahmi dengan masyarakat. Dibuatnya masyarakat senang dan gembira. Kali ini partai dakwah yang terkenal peduli ini kembali melayani dan menghibur warga Tapos. Hari Sabtu (1/3) dan Ahad (2/3) kemarin suasana RW.20, RW.01 dan RW.02  semarak dengan kegiatan sosial PKS Tapos. 

Memanfaatkan momentum “Sosialisai Pemilu 2014. Kenali Partainya dan Pahami Calegnya”, PKS menyediakan berbagai macam layanan dan hiburan. Mulai dari Pelayanan Kesehatan Gratis, Pembagian Bubur Jagung dan Kacang Hijau Gratis, Penjualan Pakaian Layak Pakai, Makan Baso Gratis, Doorprize, dan Naik Odong-odong Gratis untuk warga Tapos di 3 RW tersebut.

Ratusan warga memadati tempat acara dengan berpakaian rapi. Ada yang membawa orang tua untuk diperiksa kesehatannya dan banyak pula yang membawa serta  anak-anak mereka sembari menikmati naik odong-odong.

Di RW.20 acara “Sosialisasi Pemilu 2014. Kenali Partainya dan Pahami Calegnya”, berlangsung pada hari Sabtu (1/3) pagi hari. Hadir di acara tersebut tokoh masyarakat Tapos, ketua RT, dan ketua RW. Mereka dalam sambutannya mendukung semua kegiatan yang dilakukan PKS. Para tokoh ini menghimbau warganya untuk menyukseskan pemilu dan memilih partai yang peduli kepada masyarakat.



“Pilihlah partai yang suka membawa kebaikan. Yang calegnya orang baik-baik. Dan Insya Allah di PKS ini diisi oleh orang yang baik,” kata Ustadz Muhammad Said dalam ceramahnya. Anggota DPRD Kota Depok ini mengajak warga untuk bersama-sama dengan PKS untuk membangun Tapos. Beliau juga berpesan agar warga tidak golput di pemilu nanti.

Hadir pula caleg DPRD Kota Depok H. Eko Koesdiartono , Jasmin Damopolii dan  caleg DPR yaitu Drs. Amri Yusra. Mereka diberi kesempatan berkenalan dan berdialog dengan warga dan tokoh masyarakat.

Sementara itu ketua Dpra Tapos, M. Sahal dalam keterangannya mengatakan bahwa acara sosialisasi pemilu ini akan dilakukan PKS hingga 15 Maret 2014 di 12 titik. Untuk menarik masyarakat, partai yang dipimpinnya dan para caleg Tapos menyediakan layanan sosial dan hiburan.




Keesokan harinya, Ahad (2/3) pukul 14.00 WIB  acara sosialisasi Pemilu 2014 diadakan di RW.01 dan sebagian RW.02. Di sinipun tak kalah semaraknya. Pelayanan Kesehatan Gratis, Pembagian Bubur Kacang Hijau Gratis, Penjualan Pakaian Layak Pakai, dan Odong-odong diminati warga. Bahkan 100 kupon odong-odong yang disediakan panitia ludes habis, sehingga panitia terpaksa membuat kupon kembali dan dibagikan kepada warga yang ingin naik odong-odong. Hadir di RW.01 dan RW.02 caleg H. Eko Koesdiartono dan Drs. Amri Yusra. Mereka memperkenalkan diri dan melakukan sosialisasi cara mencoblos kertas suara pemilu 2014.

*humas Dpra Tapos