Senin, 14 Juli 2014

Allahu Akbar !! Hasil Rekapitulasi PPK Tapos Prabowo-Hatta Unggul 60,58%.



Tapos, Depok - Ahad, 13/7/14.  Pasangan calon nomor urut Satu, Prabowo Subianto–Hatta Rajasa unggul meraih kemenangan dari hasil rekapitulasi suara Pilpres 2014 di tujuh kelurahan se-kecamatan Tapos Depok, yang dilaksanakan ahad malam di aula kecamatan.

Berdasarkan  hasil rekapitulasi PPK Tapos, diperoleh data jumlah perolehan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto–Hatta Rajasa memperoleh 77.207 suara atau 60,58%, sedangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Joko Widodo–Jusuf Kalla meraih 50.247 suara atau 39,42%

Para saksi PPK serta seluruh saksi PPS yang ikut hadir dari pasangan Prabowo Subianto – Hatta Rajasa dengan diketuai Samsudin, mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan ini dan menyeru takbir “Allahu Akbar!!” 

Kemenangan besar ini disambut gembira oleh warga Tapos. Di antaranya Muhammad, warga RT.02 Rw.20 Tapos yang mengetahui bahwa Prabowo-Hatta unggul telak di Tapos mengatakan ia dan keluarganya senang calon presiden yang dipilihnya menang. Semoga Indonesia akan benar-benar Bangkit adanya.

*humas dpra tapos