Rabu, 12 Maret 2014

Warga Tionghoa Tapos Dukung PKS



Tapos, Depok - Partai Keadilan Sejahtera terus mendapatkan simpati dari masyarakat. Kali ini datang dari warga keturunan Tionghoa Tapos, yang mendukung PKS. Terlihat kehadiran mereka bersama warga RW.06 lainnya  dalam acara “Sosialisasi Pemilu 2014. Kenali Partainya dan Pahami Calegnya” yang diadakan PKS Tapos, hari Sabtu (8/3) di RW.06 Tapos Depok.

Ketua Ranting PKS Tapos yaitu M. Sahal dalam sambutannya berterima kasih kepada warga Tionghoa yang selalu ikut serta dan mendukung kegiatan yang dilakukan PKS. Di PKS tidak ada perlakuan yang membeda-bedakan suku dan agama. Dalam hal bermuamalah semua warga dilayani PKS, lanjutnya.

 
Di acara tersebut ketua Dpra menghimbau warga RW.06 untuk menyukseskan pemilu 2014. Beliau juga memperagakan tata cara pemungutan suara. Warga termasuk keturunan Tionghoa menyimak apa yang disampaikan Ketua PKS Tapos itu.

Hadir ketua RT.02 RW.06 yang juga mewakili ketua RW.06, tokoh masyarakat, dan juga caleg H. Eko Koesdiartono.

Bapak RT Taslim dan Tokoh Masyarakat Ibu Haji Sunengsih menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PKS membantu warganya, yang dengan kegiatan ini warga menjadi mengetahui tata cara pemungutan suara pemilu 2014. Mereka mendo`akan apa yang dicita-citakan PKS dikabulkan oleh Allah SWT.

Seperti sebelum-sebelumnya PKS mengemas kegiatannya dalam bentuk Pelayanan Kesehatan Gratis, Pemeriksaan Gula Darah-Kolesterol, Doorprize, dan Hiburan Naik Odong-odong.



*humas dpra pks tapos