Kamis, 31 Oktober 2013

Mengambil Hikmah Buku 120 Jam Bersama Nur Mahmudi Isma`il

 

Depok - Buku berjudul 120 Jam bersama Nur Mahmudi Ismail birokrat yang merakyat ini penting untuk dibaca sebagai khazanah pemimpin-pemimpin Indonesia yang tidak sekedar  memimpin dalam artian sebuah kekuasaan.

Namun kesan yang bisa diambil dari buku ini adalah sebuah keteladanan dari sikap seorang Walikota yang mampu berintraksi dari beragam golongan dengan santun dan menghargai orang lain sebagai rekan bicara.
Ungkapan itu disampaikan Lurah Tugu Suryana yusup dalam Rapat Koordinasi LPM kelurahan Tugu bersama RW sekelurahan Tugu.

“Himbauan kami agar RT, RW, dan LPM bisa mensosialisaskan buku ini kepada masyarakat Tugu tentang sosok Nur Mahmudi Ismail, karena sosok beliau sudah merambah ketingkat nasional, setiap minggu beliau diundang beberapa daerah untuk menjadi pembicara dalam hal baik ODNR, ODNC, dan lainnya,” himbau Lurah Tugu ini kepada para RT, RW, dan LPM sekelurahan Tugu Minggu (27/10/13).

Menurutnya, masyarakat bisa mengetahui dan mempelajari dari sosok Walikota Depok ini baik dari sisi berbagai kelebihan maupun kekurangannya.

“Silahkan masyarakat Tugu membeli buku tersebut karena beliau juga tinggal di kelurahan Tugu agar bisa mengambil hikmahnya baik dari berbagai kelebihan maupun kekurangannya,” tutupnya.